999 +
0
12
0
Cara Agar Kembali Semangat Setelah Libur Panjang Selama Lebaran
4 days 'ago'

selama lebaran telah berakhir. Kita harus kembali pada rutinitas setelah libur selama hampir dua minggu. Rasa malas tentu wajar akibat efek dari libur panjang.

Nah, supaya kita kembali semangat setelah libur panjang, kita bisa mencoba melakukan hal ini

1.  Cukup Tidur

Supaya tubuh siap berakivitas dan lebih segar menjalani rutinitas seperti sekolah atau kuliah, pastikan kita cukup beristirahat. Tidur selama 8 jam saat malam hari, penting untuk mengembalikan kesegaran tubuh. Apalagi setelah liburan yang menyita energi.

 

Biar semangat setelah libur panjang, yuk lakukan ini Teens! (dok. unsplash)

Biar semangat setelah libur panjang, yuk lakukan ini Teens! (dok. unsplash)

2. Siapkan Mood Booster

Tidak perlu sesuatu yang mahal atau spesial, mendengarkan lagu favorit bisa jadi cara jitu untuk membangkitkan semangat beraktivitas setelah libur panjang. Putar playlist favorit sepanjang perjalanan ke sekolah atau sebelum memulai rutinitas hari itu.

3. Menyusun Jadwal

Jadwal kegiatan yang tersusun rapi akan membantu kita menjalani hari dengan lebih lancar. Cara tersebut juga menjamin agar tidak ada hal yang kelupaan untuk dilakukan. Apalagi, setelah liburan kita biasanya jadi belum terbiasa atau lupa cara menghadapi hari-hari yang padat dengan berbagai hal yang harus dilakukan.

Susun jadwal agar lebih bersemangat Teens! (dok. unsplash)

4. Fokus dan Menata Niat

Meskipun liburan memang menyenangkan, jangan lupa kalau rutinitas yang kini harus kita jalani juga tak kalah penting, Teens. Oleh sebab itu, kita harus kembali fokus dan memiliki tekad untuk melakukan kewajiban kita sebaik-baiknya. Dengan niat yang kuat, pasti kita bisa melawan rasa malas sehabis libur lebaran kali ini.

Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow