Home » Kongkow » Asmara » Single di Bulan Ramadan Nggak Sengenes Itu. Justru 5 Hal Ini Buat Kami Lebih Istimewa Lagi!

Single di Bulan Ramadan Nggak Sengenes Itu. Justru 5 Hal Ini Buat Kami Lebih Istimewa Lagi!

- Sabtu, 11 Mei 2019 | 09:47 WIB
Single di Bulan Ramadan Nggak Sengenes Itu. Justru 5 Hal Ini Buat Kami Lebih Istimewa Lagi!

Bagi beberapa orang, menyambut bulan puasa dan lebaran tanpa seorang kekasih merupakan suatu kekurangan yang mengganjal. Mereka yang biasanya sahur ada yang bangunin dan selalu dikasih ucapan selamat berpuasa dan berbuka puasa dari kekasih nya akan merasa baper (terbawa perasaan) ketika melihat yang lainya berpasangan. Tapi untuk menghindar dari beberapa hal hal yang pasti akan membuat baper para jomblowers di bulan puasa nanti.

Ini dia beberapa tips yang bisa kalian lakukan.

1. Sibukkan diri dengan hal hal yang positif di bulan Ramadan

be busy person

Ramadan yang hanya datang sekali dalam setahun ini sebaiknya kita menfaatkan sebaik mungkin dengan banyak melakukan hal-hal baik. Dari pada mantengin hp seharian dengan berharap chat dari si doi bukankah lebih baik kita gunakan waktu itu untuk membenah diri, siapa tau setelah lebaran nanti dia berniat langsung ingin menikahimu.

2. Dari pada galau mikirin ngabuburit tanpa pasangan, mending tadarus Al Quran

perbanyak baca qur'an

Mungkin tahun ini kita Ramadan sendiri dan tahun depan kita sudah tak sendiri, melainkan bersama kekasih halal. Mungkin Tuhan belum mempertemukan kita dengan sang kekasih hati agar kita bisa lebih banyak lagi mengabdi pada orang tua kita.

3. Coba deh pikir-pikir lagi untuk berpacaran, apalagi di bulan Ramadan

alone is better

Bulan Ramadan adalah bulan yang suci, apa tidak sebaiknya kita isi dengan berbagai ibadah yang paling Allah cintai. Setidaknya kita bisa menjadikan puasa tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

4. Berharap punya pasangan di bulan Ramadan agar ada yang bangunin sahur

wake up by alarm

wake up by alarm via https://images.pexels.com

Kata siapa seorang yang jomblo akan selalu ngenes jika bulan Ramadan karna tak ada yang bangunin sahur ataupun mengucapkan selamat berbuka “sayang”? Justru itu saat yang baik untuk kamu belajar mandiri, tidak mengandalkan siapapun. Tidak meletakan kebahagiaanmu pada orang lain itu jauh lebih baik karna bahagia hanya kita yang bisa menciptakannya.

5. Tak ada yang bisa menjamin Ramadan dengan kekasih akan selalu bahagia

gambar hanya pemanis

Hubungan dengan ikatan  pernikahan aja banyak cobaanya. Apalagi yang tanpa ikatan. Yang berpasangan saat Ramadan tak menjamin juga akan selalu bahagia hingga ke pelaminan.

Cari Artikel Lainnya