Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Beasiswa Digital Talent Scholarship Untuk Guru

Beasiswa Digital Talent Scholarship Untuk Guru

- Senin, 17 Juni 2019 | 12:04 WIB
Beasiswa Digital Talent Scholarship Untuk Guru

Digital Talent Scholarship adalah program beasiswa pelatihan insentif yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing SDM bidang teknologi informasi dan komunikasi dalam menyongsong revolusi industri 4.0.

Beasiswa Digital Talent Scholarship ini dibuka program Coding Teacher Academy (CTA) khusus untuk guru SMA, SMK Madrasah Aliyah serta SMALB bidang TIK (Terbuka bagi guru pns dan non pns), dan Online Academy (OA), program pelatihan online bagi masyarakat umum, termasuk ASN, mahasiswa, dan pelaku industri. Melalui Program ini, peserta akan dilatih secara intensif untuk menguasai hardskill dan softskill sesuai dengan permintaan di bidang teknis Artifical Intellgence, Big Data, Cloud Computing, Cyber Security, Internet of Things, dan Machine Learning serta beberapa tema pelatihan lainnya.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 20 April 2019 hingga 19 Mei 2019 secara online. Beasiswa ini dikelola oleh Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kementerian Kominfo bekerja sama dengan 31 perguruan tinggi termuka di Indonesia, 23 Politeknik dan 4 Perusahaan teknologi global antara lain AWS, Cisco, Google dan Microsoft.

Untuk lebih jelasnya berikut adalah deskripsi program beasiswa Digital Talent Scholarship Khusus Untuk Guru.

Coding Teacher Academy (CTA) merupakan program beasiswa pelatihan insentif yang terbuka bagi guru PNS maupun non-PNS SMK/SMA/MA/SMALB negeri dan swasta yang mengajar bidang TIK (atau yang terkait)

Adapun untuk PENDAFTARAN ONLINE & INFORMASI LEBIH LANJUT silahkan menuju link berikut digitalent.kominfo.go.id

Untuk lebih jelasnya silahkan download brosure Digital Talent Scholarship tahun 2019 dengan klik SIMPAN PDF FILE

 

Cari Artikel Lainnya