Home » Kongkow » kongkow » Yuk ekspresikan keanekaragaman Indonesia dengan kreativitasmu di kompetisi desain label botol Good Day 2019

Yuk ekspresikan keanekaragaman Indonesia dengan kreativitasmu di kompetisi desain label botol Good Day 2019

- Selasa, 02 April 2019 | 17:09 WIB
Yuk ekspresikan keanekaragaman Indonesia dengan kreativitasmu di kompetisi desain label botol Good Day 2019

 

TENTANG KOMPETISI

Good Day mengapresiasi generasi muda untuk turut serta dalam program kreatif. Hadir dalam Good day Gaul Creation, kompetisi untuk desain botol dengan tema #INDONESIABANYAKRASA. Kalian bisa bebas desain kreasimu dengan mengangkat keanekaragaman nilai luhur, keindahan alam Indonesia, keanekaragaman suku bangsa atau budaya. Nanti untuk yang menang karyanya akan dicetak dalam packaging Good Day dan dapat dinikmati oleh semua temanmu di seluruh Indonesia. Ayo kita gambarkan Keanekaragaman Rasa Indonesia! 

 

CARA IKUTAN

1. Bikin akun kamu.
Klik menu REGISTRASI untuk bikin akun baru

2. Isi data diri.
Isi data kamu dengan lengkap dan sesuai.

3. Download template botol Good Day.
Download template dan buat design label di area yang ditentukan.

MIRROR LINK >

4. Desain botol Good Day dengan kreativitasmu.
Pastikan design kamu sesuai tema dan merupakan karya original kamu. 
TEMA: #INDONESIABANYAKRASA

5. Submit desainmu di microsite ini.
Pastikan kamu sudah login lebih dahulu dan upload karyamu di halaman "upload desain"

SYARAT DAN KETENTUAN

PERSYARATAN PENDAFTARAN PESERTA

  1. Periode Kompetisi Good Day Gaul Creation Label Design Competition dimulai dari tanggal 01 Maret 2019 sampai dengan 30 April 2019
  2. Kompetisi ini terbuka untuk seluruh warga Indonesia yang memiliki kartu tanda penduduk resmi atau kartu pelajar yang masih berlaku. Seluruh peserta Kompetisi ini tidak dipungut biaya pendaftaran. Hati-hati terhadap penipuan.
  3. Para peserta wajib mengikuti peraturan di bawah ini:
    • Ide yang diajukan merupakan ide dan gagasan diri sendiri/original
    • Peserta merupakan pemilik desain yang resmi untuk kompetisi ini
    • Desain yang diajukan tidak melanggar hak kekayaan intelektual pihak ketiga
  4. Program ini tidak berlaku untuk karyawan Good Day, keluarga karyawan Good Day, karyawan agency, beserta keluarga dari agency yang bekerja sama dengan Good Day.
  5. Desain yang terpilih akan dicetak di semua Botol Good Day Coffee
  6. Pemenang akan dikontak melalui telepon dan email maksimal 1 minggu setelah pengumuman pemenang di website gaulcreation.hidupbanyakrasa.com
  7. Pemenang yang diumumkan harus mengirimkan file yang dapat di-edit (dalam bentuk file Adobe Photoshop atau Adobe Illustrator) untuk keperluan pencetakan, Jika tidak mengirimkan editable file maka akan dianggap gugur.
  8. Desain yang di submit sepenuhnya akan menjadi hak milik Good Day.
  9. Pajak pemenang akan ditanggung sepenuhnya oleh Good Day
  10. Pencairan hadiah Good Day Gaul Creation akan dilakukan maksimal 90 hari kerja setelah pengumuman

MATERI PENDAFTARAN PESERTA

  1. Materi yang diikusertakan harus diserahkan hanya oleh perorangan. Setiap materi yang diajukan dalam sebuah tim, sebuah kelompok, atau agensi tidak akan dianggap oleh pihak Good Day
  2. Tema desain #INDONESIABANYAKRASA. Desainlah kreasimu dengan mengangkat keanekaragaman nilai luhur, keindahan alam Indonesia, keanekaragaman suku bangsa atau budaya.
  3. Peserta harus mengirimkan materi mereka dalam rentang waktu 01 Maret sampai 30 april 2019 sebelum pukul 23:59 WIB. Materi kompetisi yang tidak dikirimkan pada batas waktu yang ditentukan dianggap hangus.
  4. Peserta dapat mengirimkan maksimal 3 karya yang berbeda untuk Kompetisi ini. (Format File berupa jpg/png/gif dengan maksimal size 2MB)
  5. Peserta harus menggunakan template desain yang disediakan (silahkan mendownload terlebih dahulu).
  6. Elemen desain dan teks dalam template, termasuk logo “Good Day”, nutrition facts, logo bahan-bahan dan informasi lainnya tidak boleh diubah, dihapus ataupun dimodifikasi / dipindah lokasinya
  7. Setiap entri berupa karya yang original dan belum pernah digunakan. Materi yang diikutsertakan tidak boleh menggunakan, menggabungkan konten, materi atau elemen yang dimiliki oleh pihak ketiga atau entitas seperti: iklan, slogan, logo, trademark, ataupun indikasi sponsor atau pengesahan dari pihak ketiga, entitas komersial yang tidak memiliki semangat yang sama dengan kompetisi ini, sebagaimana ditentukan oleh pihak Good Day secara mutlak.
  8. Materi yang diikutsertakan tidak boleh mengandung unsur pornografi, konten yang tidak sesuai, dan tidak boleh menyinggung SARA.
  9. Materi yang ketahuan menjiplak/Plagiat, dapat dipertanyakan secara moral atau etis, dan/atau menyinggung akan didiskualifikasi atas kebijakan dari Good Day secara mutlak.
  10. Materi yang diikutsertakan juga merupakan izin dan hak cipta yang diteruskan ke perusahaan untuk memproduksi dan menggunakan desain yang diajukan oleh peserta, nama peserta dan/atau foto mereka yang akan digunakan untuk keperluan iklan, promosi, dan perdagangan tanpa kompensasi atau pemberitahuan sebelumnya.
  11. Keputusan PT. Santos Jaya Abadi adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Cari Artikel Lainnya