0
69
0
Ubah Hobimu Menjadi Peluang Bisnis Yang Menghasilkan Dolar, Begini Caranya !
3 months 'ago'

Mengubah hobi menjadi penghasilan - Saat ini zaman yang semakin serba modern sudah banyak para pelaku bisnis yang telah merasakan kesuksesan dengan cara mengubah hobinya tersebut menjadi peluang bisnis baru, sehingga kegiatan, hiburan, tingkah laku iseng bisa mendatangkan pundi-pundi uang ke kantong anda. Ada pepatah lama mengatakan ‘Do What You Love and Love What You Do’. Maksud dari pepatah itu ialah kerjakanlah hal yang Anda sukai, dan sukailah hal yang sedang Anda kerjakan....Weees ngono iku kiro-kiro...

Jika Anda melakukan suatu pekerjaan yang Anda sukai dan didasari dengan hati, maka pekerjaan yang sebenarnya berat untuk dilakukan akan terasa ringan dengan sendirinya. Itu semua bisa terjadi karena Anda melakukannya tanpa harus terbebani dengan hal-hal yang tidak diduga nantinya. Akan tetapi tidak jarang dari kebanyakan orang tidak menyukai pekerjaan yang mereka jalani saat ini. Bahkan, ada juga orang yang bekerja tapi tidak sesuai dengan passion dan keahlian yang dimilikinya. Alhasil, mereka tidak dengan sepenuh hati bahkan kadang terlihat asal-asalan dalam mengerjakan pekerjaannya. Faktor penting yang membuat Anda menjadi sukses dalam menjalankan sebuah bisnis yang dikombinasikan dengan hobi ialah, karena Anda memahami betul hobi yang tengah Anda kerjakan tersebut.


Di sisi lain, pada jaman yang serba internet sekarang ini, orang melakukan kegiatan dan hobi apapun hampir selalu di temani oleh layanan internet baik dirumah dikantor ataupun tempat umum. Internet seakan menjadi kebutuhan wajib bagi semua kalangan, mulai dari anak-anak orang dewasa bahkan nenek-nenek sekalipun tak mau ketinggalan dengan internet ini. Orang menggunakan internet bisa dikatakan hiburan atau sekedar iseng , namun disadari atau tidak menggunakan layanan internet tidaklah geratis tetapi dibutuhkan ketersediaan kuota, begitu pula kuota harus dibeli pake duwit bukan pake daun, hemmmmmm...iya kan ? Mulai sekarang, ayo ubah hobimu menjadi bisnis yang menguntungkan.

Masih mending jika kuota dihabiskan untuk keperluan seperti mencari materi pelajaran sekolah ataupun informasi yang nantinya berguna bagi diri sendiri, namun bagaimana jadi nya jika kuota dihabiskan hanya untuk bermain-main di sosial media ,facebookan WA man cettingan ngalor... ngidul... apa ini salah? tentu tidak. Sebagai orang yang bijak tentunya kita dapat memperhitungkan dampak serta akibat yang ditimbulkan dari bermain internet tersebut, misalnya bikin Cari uang di internet ini mungkin lebih bermanfaat dan menguntungkan bagi diri anda. 

Oky bagi kamu yang hobi bermain internet, yuuk mulai sekarang ubah hobi tersebut menjadi hobi yang menghasilkan uang, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Pada kesempatan kali ini saya berbagi tips bagaimana kita bisa menghasilkan duwit hanya dengan megubah kebiasaan hobi hanya bermodal media komputer atau bermain internet melalui Google Adsense. Syaratnya pun terbilang mudah sob ,anda hanya menyiapkan dan membuat blog sesuai tema dan keahlihan anda atau jejak rekam sisi kehidupan anda dan kreasi serta ketrampilan lalu anda bagikan melalui sebuah artikel dengan tulisan tangan anda sendiri, mudah bukan..? 

Ubah Hobymu Menjadi Peluang Bisnis Yang Menghasilan Uang

1- Syarat yang pertama membuat blog atau website.

jika anda berniat mencari penghasilan di internet melalui Google Adsense pertama-tama siapkan terlebih dahulu sebuat website atau blog pripadi untuk media iklan nantinya, jika blog anda sudah terdaftar dan diterima sebagai penayang iklan dari Google Adsense . Namun jika Anda belum memiliki blog silahkan pelajari Cara Membuat Blog Gratis di Blogger anda boleh membuat blog berflatform blogspot atau wordpres terserah mana yang anda sukai.
 

2- Posting artikel.

Jika blog anda sudah ada lalu posting artikel tentang apapun itu, baik tentang keahlhan dan ketrampilan anda, misalnya jika anda kebetulan berprofesi sebagai pembisnis kuliner atau memiliki keahlian cara masak memasak anda bisa posting artikel blog seputar resep-resep masakan dan menu ala restaoran.


Anda cukup meluangkan waktu di sela-sela rutinitas anda dengan mempoting beberapa artikel bisa satu hari satu artikel atau seminggu satu artikel, anda tidak perlu memaksakan diri cukup semampunya anda. 

3- Segera mendaftarkan blog ke Google Adsense

Jika artikel blog anda sudah mencapai kurang lebih lima puluh artikel atau sudah berumur empat sampai enam bulan Segera daftarkan blog anda ke Google Adsense, mengingat blog yang masih relatif muda atau belum berumur lewat satu tahun blog terebut bisa di bilang minim pelanggaran meskipun terdapat pelanggaran namun masalah tersebut mudah diperbaiki. Syarat mencari penghasilan di internet melalui Google Adsense sangat mudah bukan ..? oky selamat mencoba ketemu lagi nanti di internet...salam triknews...

Mulai sekarang jadilah orang yang bijak dengan melakukan gaya hidup yang sehat serta bermanfaat namun tetap hemat.

Follow Us On :
Ranking
1
azzahra
125
2
3
4
5
Lencana
Kongkow