Home » Kongkow » kongkow » The King of YouTube, Atta Halilintar: Kerja Keras Tidak Mengkhianati Hasil!

The King of YouTube, Atta Halilintar: Kerja Keras Tidak Mengkhianati Hasil!

- Kamis, 21 Maret 2019 | 10:00 WIB
The King of YouTube, Atta Halilintar: Kerja Keras Tidak Mengkhianati Hasil!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Atta Halilintar baru saja meraih sebanyak 6 juta subscribers di channel YouTube-nya.

Berkat perolehannya itu pula kini Atta Halilintar menyandang predikat The King of YouTube.

Momen pertambahan jumlah subscribers-nya diunggah putra tertua kesebelasan Gen Halilintar tersebut melalui kanal YouTube-nya, Jumat (26/10/2018).

Baca Juga : Raih 6 Juta Subscribers, Atta Halilintar Buktikan Kini Dirinya Adalah The King of YouTube

Berlatar jalanan Jakarta pada malam hari, Atta bersama kawan-kawannya mengekpresikan momen perolehan 6 juta subscribers dalam perjalanannya pulang dari lokasi syuting.

Melalui video berdurasi 6 menit 18 detik itu, YouTuber yang dikenal dengan warna rambut gulalinya ini mengatakan tak percaya dengan apa yang ia raih saat ini.

"Tidak pernah menyangka satu tahun setengah terakhir upload konsisten lebih dari 500 video dan akhirnya bisa berada di titik ini, 6 juta subscribers," tutur Atta Halilintar saat berhasil memperoleh 6 juta subscribers seperti dikutip Grid.ID.

Perolehan tersebut dikatakan Atta Halilintar menjadi pembuktian bahwasanya kerja keras dan doanya selama ini tidak mengkhianati hasil yang berhasil diraihnya.

"Sekali lagi membuktikan bahwa kerja keras tidak mengkhianati hasil. Doa yang keras tidak mengkhianati hasil."

"Work hard pray hard, dream don't war until you do karena tidak ada mimpi yang akan terwujud kalau kamu tidak berusaha mencapainya," tutur Atta lagi.

Baca Juga : Andien Aisyah Beberapa Kali Percayakan Proyeknya pada Kaum Difabel

Keberhasilan kakak kandung Saaih Halilintar ini pun diharapkan Atta bisa menjadi tambahan motivasi agar dirinya semakin rajin dan kreatif untuk berkarya.

"Semoga di 6 juta subscribers ini menjadi motivasi dan semangat aku untuk terus berkarya lebih konsisten lagi, lebih rajin lagi, lebih gokil lagi. Dan semoga bisa lebih banyak lagi disukai oleh para penonton aku yang setia," ucapnya.

Ia pun mengungkapkan rasa tidak sabar untuk segera menambah jumlah video di kanal YouTube.

"Aku nggak sabar untuk upload video-video berikutnya," tandas pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar tersebut.

Cari Artikel Lainnya