0
36
0
Cara Mengisi Waktu Luang Mahasiswa dengan Bisnis Sampingan
2 months 'ago'

Menjadi seorang mahasiswa memang impian semua anak yang menduduki bangku SMA. Dapat dikatakan, dunia perkuliahan itu merupakan dunia di mana seseorang mendapatkan banyak pengalaman hidup yang cukup berarti. Dalam dunia perkuliahan, seorang mahasiswa bukan hanya dituntut untuk mendapatkan nilai yang baik saja dengan belajar dan melakukan tes, namun ketika mulai memasuki dunia perkuliahan bergabung dalam sebuah organisasi itu sangat penting dan akan sangat berpengaruh dalam dunia kerja setelah lulus nanti.

Pelajaran yang di dapatkan dari bertatapan langsung dengan dosen juga sudah berbeda, tak seperti SMA yang mata pelajarannya selalu terarah dan dibimbing oleh seorang guru agar bisa mengerjakan dengan baik. Pada bangku perkuliahan mahasiswa dituntut untuk dapat memecahkan masalah yang lebih rumit lagi, teori yang diberikan oleh dosen hanyalah sedikit bekal sedangkan yang sangat berpengaruh dalam perkuliahan itu prosesnya baik dalam belajar dan dalam berorganisasi. Waktu belajar seorang mahasiswa memang dapat dikatakan lebih longgar dan lebih banyak waktu luang. Tentu hal ini erat kaitannya dengan jurusan yang di ambil. Lantas setelah berorganisasi dan belajar sudah dilakukan dengan baik dan masih ada waktu luang, bagaimana cara mengisi waktu luang mahasiswa supaya lebih produktif?

Mengisi waktu luang dengan bisnis

Jangan biasakan diri Anda menjadi seorang yang pemalas, karena ketika menginjak bangku perkuliahan, berbagai pengalaman menjadi sangat penting untuk menjadikan diri Anda menjadi pribadi yang siap menghadapi kerasnya dunia kerja yang akan di geluti setelah menyelesaikan  studi perkuliahan. Manfaatkan waktu luang dengan kegiatan positif dan latih diri Anda untuk menjadi seorang yang bisa menyelesaikan berbagai masalah dengan baik. Anda bisa mengisi waktu luang atau waktu nganggur Anda dengan melakukan bisnis secara online. Lantas bagaimana memulai bisnis online yang tak memerlukan modal banyak? KUDO menjadi solusi Anda dalam melakukan bisnis online tanpa modal. Sudah tidak asing lagi dengan KUDO bukan? Ya, perusahaan startup yang didirikan pada tahun 2014 berkembang sangat pesat dalam kancah bisnis online. Tertarik dengan bisnis online yang satu ini? Simak terus artikel ini dengan baik.

Bisnis online yang menguntungkan

Ketika Anda ingin melakukan sebuah bisnis online, tentunya tujuannya adalah untuk mendapatkan keuntungan bukan? Dengan begabung bersama KUDO, bukan hanya bisa mengisi waktu luang dengan hal yang bermanfaat, namun juga dapat menghasilkan pundi-pundi Rupiah dengan hasil jerih payah diri sendiri. Lantas bagaimana cara untuk bergabung bersama KUDO? Anda bisa melakukan registrasi menjadi seorang agen KUDO. Setelah Anda mengisi seluruh data diri serta berbagai persyaratan yang harus dilakukan, Anda telah resmi menjadi seorang agen KUDO.

Apa itu agen KUDO?

Anda akan memegang peran penting ketika menjadi agen KUDO dan harus bisa menawarkan berbagai produk yang sudah tersedia dari perusahaan KUDO kepada setiap konsumen. Prinsip kerja menjadi agen KUDO itu mirip seperti dropship, jadi Anda tak memiliki barang yang Anda tawarkan namun menawarkan berbagai barang tersebut, ketika seorang konsumen membeli lewat Anda, maka Anda wajib memberikan data lengkap dan kemudian barang akan dikirim kepada konsumen dengan selamat. Tak perlu menaikan harga jual barang karena hanya dengan berhasil menjual sebuah produk apapun, Anda akan mendapatkan keuntungan sebanyak 3% dari jumlah harga barang. Makin banyak dan makin mahal produk yang berhasil Anda jual, maka makin besar pula keuntungan yang akan Anda dapatkan. Dengan demikian, Anda dapat memaksimalkan manfaat mengisi waktu luang Anda dengan hal yang sangat menguntungkan.

Follow Us On :
Ranking
1
Lencana
Kongkow