Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Bingung Tahun Baru Mau Ngapain? Intip Kegiatan Seru Ini Yuk!

Bingung Tahun Baru Mau Ngapain? Intip Kegiatan Seru Ini Yuk!

- Jumat, 04 Januari 2019 | 10:00 WIB
Bingung Tahun Baru Mau Ngapain? Intip Kegiatan Seru Ini Yuk!

Sebagian besar orang merayakan malam tahun baru dengan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Ada yang pergi travelling, atau mengadakan pesta kecil di rumah. Lalu, bagimana dengan yang belum punya rencana merayakan tahun baru?

Merayakan tahun baru tidak harus keluar rumah. Anda bisa mengajak teman - teman Anda yang belum punya rencana atau keluarga sembari menunggu pergantian tahun. Berikut ini hal - hal seru yang bisa dilakukan:

1. Foto selfie atau groupies

Anda bisa berfoto selfie atau groupies bersama keluarga dan teman. Agar lebih seru, ekspresikan muka sekonyol mungkin. Siapa yang mukanya palling tidak konyol atau lucu akan diberi hukuman.

2. Lakukan hal yang berbeda

Bila Anda sering menghadiri night party saat weekend, jangan ber-party lagi di saat perayaan tahun baru. Hal itu membuat malam tahun baru tidak berkesan karena Anda sudah sering berparty. Lebih baik lakukan hal yang berbeda dari sebelumnya, misalkan bermain card game bersama teman atau keluarga. Bisa juga gunakan mainan tradisional seperti congklak, bekel, gundu, atau karambol. Permainan jadul seringkali memberi kesan tersendiri loh.

3. Karaoke

Karaoke tidak harus di tempat karaoke keluarga. Anda juga bisa melakukannya di rumah bersama keluarga dan teman. Bisa ajak tetangga untuk bakar jangung atau ikan sambil berkaraoke di rumah.

4. Bermain Truth or Dare

Anda bisa ajak keluarga dan kerabat untuk bermain jujur atau tantangan. Pertanyaan - pertanyaan yang diutarakan dapat seputar perilaku konyol di tahun kemarin. Jika ia tidak mau jujur harus diberi tantangan yang sudah disepakati bersama.

Selamat merayakan malam tahun baru!

Cari Artikel Lainnya