0
22
0
7 Kegiatan Receh Bermanfaaat Saat Weekend
4 weeks 'ago'

Jika pasangan Anda sedang di luar kota, serta anak-anak menginap di rumah saudara, Anda bisa meluangkan weekend sendirian dengan melakukan beberapa kegiatan receh.

Meski Anda anggap receh, kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi keluarga Anda.

1. Mengatur ulang frame
Cetak foto-foto seru Anda bersama keluarga dan sahabat, lalu bingkai dan pasang di dinding kamar atau ruang tamu. Tip sukses agar terlihat artistik, buat foto semua hitam-putih atau memiliki satu tona warna.

2. Tempel wallpaper
Anda akan bersenang-senang saat memilih wallpaper untuk kamar tidur. Pilihannya banyak dan harganya pun cukup terjangkau. 

Jika ingin hemat, cukup tempel wallpaper pada satu sisi dinding dan pasang sendiri. Banyak, kok, video di YouTube tentang cara memasang wallpaper.

3. Singkirkan barang
Ya, barang yang menumpuk akan menjadi sarang kecoa dan mengurangi keindahan ruangan. Lebih baik segera pilah barang yang sudah tak terpakai, buang atau berikan ke orang lain.

4. Ubah posisi
Anda bisa berolahraga dengan memindahkan barang-barang di satu ruangan ke tempat berbeda alias mendekorasi ulang. Suasana baru akan membuat Anda lebih bersemangat beraktivitas di hari Senin, deh!

5. Pasang gorden
Mengganti gorden memberikan suasana berbeda di rumah. Percaya, deh, Anda akan tak menyadari berapa waktu sudah terbuang saat melakukan aktivitas ini. Hasilnya, ruang tamu Anda tampak beda.

6. Hunting sarung bantal
Banyak, kok, sarung bantal murah dijual di supermarket atau pasar. Setelah itu, terapkan trik mendekorasi.

Salah satu trik agar menikmati aktivitas ini adalah tidak boleh ada motif yang sama pada dua bantal dan padu padan motif plus warna semua bantal haruslah terlihat indah. Cukup menantang untuk dicoba, kan?

7. Buat mural
Yang Anda butuhkan adalah motif lucu (cari saja di internet!), gambar motif di kertas, lalu bolongi.

Gunakan cat semprot untuk membuat motif-motif tersebut di tembok atau lemari. Anda juga bisa mewarnainya mengkegunakan makeup yang sudah kedaluwarsa.

Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow