Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Kurang Bersemangat? Coba deh Lakukan Ritual di Pagi Hari Ini Biar Kamu Bahagia Seharian

Kurang Bersemangat? Coba deh Lakukan Ritual di Pagi Hari Ini Biar Kamu Bahagia Seharian

- Selasa, 11 Desember 2018 | 12:00 WIB
Kurang Bersemangat? Coba deh Lakukan Ritual di Pagi Hari Ini Biar Kamu Bahagia Seharian

Membuka mata di pagi hari bergegas bangun dari tempat tidur untuk kemudian melanjutkan  aktivitas sering menjadi hal yang bikin malas bagi banyak orang.

Rasa malas, capek dan rasa ingin masih tidur membuat kamu mengeluh dan tidak bersemangat untuk memulai aktivitas. Namun, salah satu bagian untuk membuatmu tetap bersemangat adalah bangun pagi.

Dilansir dari popsugar,  apapun ritual di pagi hari yang kamu lakukan bisa menentukan mood kamu seharian. Kalau dari pagi saja kamu sudah bermalas-malasan, maka jangan heran kalau sepanjang hari rasanya ada saja yang bikin kamu pusing.

ritual di pagi hari

Bermalas-malasan memang secara langsung bikin kamu enggak bersemangat, inilah yang akan memicu aura negatif dalam tubuhmu.

Beberapa orang yang secara konstan bangun pagi dengan bahagia terbukti enggak pernah bangun dalam keadaan menyesali sesuatu.

Orang  bahagia akan selalu bersuka cita melakukan aktivitas mereka dengan tidak menunda-nundanya dengan rasa malas.

So, usahakanlah memulai hari tanpa stress, dijamin kamu akan bahagia seharian. Fokuslah pada hal-hal dan suasana hati yang positif, percayalah, bahwa harimu akan lebih cerah dari biasanya.

ritual di pagi hari

Kebiasaan bangun pagi dengan suasana hati yang bersuka cita membuatmu lebih siap dalam menghadapi hari. Tak hanya membuatmu merasa punya hari yang lebih panjang, bangun pagi juga memunculkan semangat untuk menuntaskan banyak hal di hari tersebut.

Jangan lupakan juga ritual di pagi hari yang tak kalah penting, yaitu ucapkan syukur setiap kali bangun pagi, karena kamu masih diberi anugerah untuk hidup dan bernafas hari ini.

Jadi, masih kurang semangat atau masih bermalas-malasan karena tidak bahagia setiap kali bangun pagi? Semoga kamu termasuk orang yang selalu bersyukur ya, Semarfriends! 

Cari Artikel Lainnya