0
25
0
Jika Kamu Mempunyai 7 Tanda Ini, Bisa dipastikan Kamu Adalah Orang Jenius dan Sukses
5 days 'ago'

Genius merupakan istilah untuk menyebut seseorang dengan kepasitas kecerdasan di atas rata-rata dibidang intelektual, terutaman yang ditunjukkan dlam hasil kerja yang kreatif dan orisinal. seseorang dapat menyandang predikat genius apabila memiliki IQ di atas 140.

Namun orang genius memiliki tanda-tanda yang biasanya digunakan sebagai dasar untuk menilai apakah kamu punya tingkat kecerdasan yang tinggi, dan kemampuan khusus dalam memecahkan masalah.

1. Tidak membuat progres yang berarti, alasan kamu tidak membuat progress adalah karena otakmu terlalu sibuk karena berpikir terus menerus.

Tidak membuat progres yang berarti, alasan kamu tidak membuat progress adalah karena otakmu terlalu “sibuk” karena berpikir terus menerus.

2. Kurang tidur, berusaha untuk mencapai tujuan yang telah kamu rancang, kamu biasanya lupa bahwa kamu juga manusia dan butuh tidur.

Kurang tidur, berusaha untuk mencapai tujuan yang telah kamu rancang, kamu biasanya lupa bahwa kamu juga manusia dan butuh tidur.

3. Efisiensi, Nggak ada yang namanya jalan pintas untuk mencapai suatu hal. Efisiensi dan kegigihan untuk mencapai tujuanmu.

Efisiensi, Nggak ada yang namanya jalan pintas untuk mencapai suatu hal. Efisiensi dan kegigihan untuk mencapai tujuanmu.

4. Berantakan, Kondisi berantakan dapat diartikan sebagai cara untuk menciptakan kreativitas baru, sehingga bukan karena malas membersihkan.

Berantakan, Kondisi berantakan dapat diartikan sebagai cara untuk menciptakan kreativitas baru, sehingga bukan karena malas membersihkan.

5. Bicara sendiri, percaya atau tidak, berbicara sendiri membantu untuk menata kembali pikiran sekaligus mengeluarkan pendapat yang tidak bisa kamu keluarkan didepan orang lain.

Bicara sendiri, percaya atau tidak, berbicara sendiri membantu untuk menata kembali pikiran sekaligus mengeluarkan pendapat yang tidak bisa kamu keluarkan didepan orang lain.

6. memiliki teman yang sedikit, dengan tujuan untuk mencapai tujuan dan berkonsentrasi dengan baik. Selain itu mereka cenderung selektif dalam memilih teman.

memiliki teman yang sedikit, dengan tujuan untuk mencapai tujuan dan berkonsentrasi dengan baik. Selain itu mereka cenderung selektif dalam memilih teman.

7. Mencorat-coret buku dengan gambar-gambar ga berarti kalian, maka bisa dipastikan kalau kalian adalah bagian dari deretan jenius dunia.

Mencorat-coret buku dengan gambar-gambar “ga berarti” kalian, maka bisa dipastikan kalau kalian adalah bagian dari deretan jenius dunia.

Follow Us On :
Ranking
1
2
3
Lencana
Kongkow