0
48
0
5 Tanda Kalau Kamu Termasuk Orang yang Cerdas dan Haus Ilmu. Mana Nih yang Kamu Banget?
1 week 'ago'

Setiap manusia diberikan kelebihan dan kekurangan oleh Tuhan. Mungkin selama ini kamu ngelakuin kebiasaan-kebiasaan ini tapi kamu nggak paham kalau yang kamu lakuin ini merupakan kebiasaan orang-orang cerdas di luar sana.

Dengan demikian setiap manusia bisa menghargainya dan bersyukur karena anugerah-Nya. Nah di bawah ini merupakan tanda-tanda kalau kamu punya kecerdasan dan kemampuan melebihi orang lain pada umumnya. Simak deh apa saja sih!

1. Selalu merasa tidak mengerti segala hal dan selalu mencoba mencari tahu

selalu ingin memecahkan masalah

Ngerasa kamu haus akan kebutuhan berita dan informasi dari luar, nah bisa jadi kamupun kepoin temen-temen ataupun ilmu-ilmu baru. Bukan hanya terbatas sama kebutuhan pekerjaan ataupun kuliah kamu, tapi emang naluri kamu untuk cari tahu dan mau memahami hal baru.

2. Sering fokus kalau mencari segala hal yang belum kamu ketahui

rasa ingin tahu kamu tinggi

Emang ada yang sekedar tahu lalu sudah. Ada juga yang saking mau tahunya tinngi kamu fokus banget nyari tahu. Selamat kamu merupakan salah satu orang yang tingkat kecerdasannya di atas rata-rata. Terusin nih hal yang satu ini dijamin kamu bisa dapetin manfaatnya.

3. Kadang kamu merasa terlalu penasaran dan selalu mencari cara agar tahu

berfokuslah agar menemukan caramu

Selalu mencari cara yang ampuh agar menghasilkan apa yang kamu cari juga termasuk tipe orang cerdas guys. Entah membaca artikel, membaca berita ataupun jurnal ilmiah, kamu pasti dapat cara agar keingi tahuan kamu bisa terjawab.

4. Sama sekali nggak merasa pintar dan sadar kekurangan diri serta memperbaikinya

segala hal ada dalam kendalimu

Merendah dan merasa belum pintar juga jadi momok kamu agar jadi acuan dirimu. Teruslah belajar sampai kapanpun dan kamu pasti memetik hasilnya di kemudian hari. Jadi jangan berhenti buat menjadi yang kamu mau ya guys.

5. Selalu bertanya banyak hal ke sumber terpercaya dan nggak mudah percaya pada satu sisi hal saja

selalu objektif

Selama kamu mencari informasi yang kamu cari ke sumber yang valid kamu akan mendapatkan hasil yang kamu mau ya. Jangan sesekali kamu hanya mencari ke satu sumber yang terpercaya saja, kalau bisa juga dari sumber yang valid yang udah banyak dipercaya juga sama orang lain.

Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow