Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Jurusan Kuliah Yang Lulusannya Berpotensi Punya Gaji Selangit!

Jurusan Kuliah Yang Lulusannya Berpotensi Punya Gaji Selangit!

- Sabtu, 17 November 2018 | 10:00 WIB
Jurusan Kuliah Yang Lulusannya Berpotensi Punya Gaji Selangit!

Waktu berlalu begitu cepat, padahal baru kemarin rasanya masih bermain di taman bermain bersama teman-teman masa kecil, lah kok sekarang udah mau masuk kuliah aja. Karena itu, menjalani hidup harus dengan serius, karena hidup ini engga berasa cepatnya. Nah, apalagi memilih jurusan sewaktu mau masuk kuliah, hal ini juga engga kalah penting karena ikut menentukan masa depan kalian, guys!

Bicara tentang jurusan kuliah, ternyata ada beberapa jurusan yang lulusannya memiliki potensi untuk mendapatkan gaji yang nominalnya cukup besar, loh! Walaupun begitu, kuliahnya juga tidak mudah, tapi bisa jadi referensi buat kamu yang sedang merencanakan akan kuliah di jurusan apa. Berikut jurusan kuliah yang lulusannya berpotensi punya gaji selangit! Kuy,check this one out!

1. Yang pertama ada Teknik Perminyakan. Di Teknik ini lulusannya tentu akan berkecimpung di dunia pertambangan minyak, gas, dan panas bumi. Tentunya gaji yang didapat sangatlah tinggi, hingga mencapai ratusan juta! WOW!

Yang pertama ada Teknik Perminyakan. Di Teknik ini lulusannya tentu akan berkecimpung di dunia pertambangan minyak, gas, dan panas bumi. Tentunya gaji yang didapat sangatlah tinggi, hingga mencapai ratusan juta! WOW!

2. Serupa tapi tak sama dengan Teknik Perminyakan, Teknik Pertambangan yang lulusannya nanti bergerak di bidang pertambangan mineral. Kebutuhan akan hasil bahan tambang membuat tenaga di bidang ini sangat dibutuhkan loh!

Serupa tapi tak sama dengan Teknik Perminyakan, Teknik Pertambangan yang lulusannya nanti bergerak di bidang pertambangan mineral. Kebutuhan akan hasil bahan tambang membuat tenaga di bidang ini sangat dibutuhkan loh!

3. Lalu ada Teknik Geologi. Mungkin masih asing terdengar di telinga kita. Teknik yang jurusannya nanti bergerak di sektor pertambangan ini bisa menghasilkan gaji di kisaran 10-30 juta loh! lumayan kan!

Lalu ada Teknik Geologi. Mungkin masih asing terdengar di telinga kita. Teknik yang jurusannya nanti bergerak di sektor pertambangan ini bisa menghasilkan gaji di kisaran 10-30 juta loh! lumayan kan!

4. Teknik Akuntansi dan Manajemen, bisa dibilang sih ini kerjaannya ngitungin duit, guys! Untuk yang baru lulus dari jurusan ini dan bekerja di sebagai konsultan di sebuah perusahaanm, gajinya bisa mencapai 5 jutaan loh!

Teknik Akuntansi dan Manajemen, bisa dibilang sih ini kerjaannya ngitungin duit, guys! Untuk yang baru lulus dari jurusan ini dan bekerja di sebagai konsultan di sebuah perusahaanm, gajinya bisa mencapai 5 jutaan loh!

5. Teknik Kimia, buat kamu yang punya keahlian khusus di bidang kimia, kamu bisa mengambil jurusan ini, guys! Pasalnya, perusahaan-perusahaan yang membutuhkan tenaga kimia juga banyak

Teknik Kimia, buat kamu yang punya keahlian khusus di bidang kimia, kamu bisa mengambil jurusan ini, guys! Pasalnya, perusahaan-perusahaan yang membutuhkan tenaga kimia juga banyak

6. Teknik Informatika, teknik yang jurusannya nanti bergerak di bidang Informatika ini tentunya banyak dibutuhkan seiring dengan berkembangnya teknologi. Gaji yang didapat bisa mencapai puluhan juta loh!

Teknik Informatika, teknik yang jurusannya nanti bergerak di bidang Informatika ini tentunya banyak dibutuhkan seiring dengan berkembangnya teknologi. Gaji yang didapat bisa mencapai puluhan juta loh!

7. Yang terakhir ada Teknik Matematika, mungkin terdengar seram ya karena harus berjibaku dengan angka, tapi jangan salah. Lulusan teknik ini berpeluang besar menjadi analis di perusahaan-perusahan ternama

Cari Artikel Lainnya