0
209
0
5 Cara Asyik Menikmati Weekend, Yuk Simak !
2 months 'ago'

Weekend adalah waktu surga bagi para pekerja yang stand by di kantor dari hari Senin hingga Jumat, umumya dari pukul 7.30 pagi hingga 15.30 sore atau menyesuaikan daerah. Oleh karena itu, untuk menyegarkan pikiran kembali, yuk nikmati weekend dengan cara berikut ini!

1. Lakukan apa yang Anda sukai

Weekend adalah hari di mana Anda bisa melakukan hal yang Anda sukai tanpa terganggu tanggung jawab kerja. Gunakanlah weekend Anda untuk hal yang menyenangkan, yaitu bangun siang, bermalas-malasan di kasur, masak sarapan kesukaan Anda, dan bahkan memesan makan siang di resto favorit Anda.

2. Ajak teman dan have funbersama

Karena sudah menghabiskan lima hari dalam seminggu untuk berada di tengah-tengah lingkungan kerja, bukan berarti Anda harus menghabiskan weekenddengan menyendiri di kamar atau di rumah. Sambil bersantai, undanglah teman main atau teman dekat Anda untuk bersantai dan menghabiskan waktu di rumah bersama. Misalnya, untuk menonton TV, bermain games atau bahkan sekedar mencoba resep menu masakan baru bersama.

3. Urus diri

Di hari kerja, Anda dituntut untuk tidur sedikit dengan mandi yang super cepat. Di hari libur, gunakanlah waktu tersebut untuk mengurus diri Anda. Yang biasanya hanya sempat keramas 2 kali dalam seminggu, gunakanlah hari libur untuk melakukan perawatan tubuh, mulai dari creambath di rumah, luluran, atau bahkan pergi facial ke dokter terpercaya Anda. Percaya, deh, setelah Anda selesai mengurus diri, pasti kepercayaan diri dan juga semangat Anda semakin bertambah untuk menyambut hari Senin lagi di kantor.

4. Nikmati hari di kamar dengan hal yang Anda sukai

Entah hari Sabtu atau Minggu, gunakan beberapa jam untuk menghabiskan waktu Anda di kamar, bersantai sambil menikmati musik yang Anda sukai. Jika di kantor biasanya hanya disediakan musik yang membosankan, pasanglah speaker Anda dan putarlah musik kesukaan Anda sekencang-kencangnya dan nikmatilah musik tersebut. Mood pasti akan bertambah dan bisa meningkatkan semangat Anda kembali!

5. Habiskan waktu di alam terbuka

Setelah menghabiskan lima hari dalam seminggu untuk berada di dalam suatu ruangan, hari libur merupakan waktu Anda untuk menikmati udara luar. Pasti bosan, dong, selalu berada di dalam ruangan. Nah, untuk menikmati outdoor, Anda bisa menghabiskan waktu dengan bersantai di taman kota, berenang, atau bahkan hiking dalam beberapa bulan sekali. Yang terpenting, Anda bisa menikmati outdoor untuk menghilangkan penat yang ada.

Yuk habiskan weekend dengan sempurna!

Follow Us On :
Ranking
1
Lencana
Kongkow