0
161
0
Siapa Bilang Otak dan Hati Suka Nggak Sinkron?
2 weeks 'ago'

Entah sama gebetan, atau bahkan mantan, yang namanya berharap emang asli nggak enak banget. Apalagi, kalo udah tau perasaan kamu nggak bakal ditanggepin. Mau berhenti berharap, tapi masih suka. Berharap terus, hasilnya jelas sia-sia. Duh, gimana, ya?

Selain susah buat dibohongin, yang namanya perasaan juga nggak gampang buat dikendaliin. Di otak udah bilang enggak, tapi hati masih iya-iya aja. Berkali-kali ngomong nggak mau ngasih harapan palsu ke diri sendiri, tapi ujung-ujungnya masih ngajakin dia makan berdua. Lah, kok nggak sinkron banget, sih?

Eits, kurang tepat loh kalo kamu bilang nggak sinkron, justru mereka berdua malah kompak banget.Ternyata yang namanya human heart punya otak sendiri, loh. Otak kecil yang terdiri dari 40 ribu neuron itu bisa merasakan, belajar, dan mengingat. Nah, otak kecil yang ada di jantung itu mengirim pesan tentang bagaimana tubuh kamu merasakan sesuatu.

Yak, dari situ aja udah bisa tau kenapa otak sama hati kamu seolah-olah “nggak sinkron”. So, sebelum bilang nggak mau berharap lagi, kamu harus bener-bener niat dulu dari dalem hati. Soalnya, perasaan kamu pasti nggak bisa bohongin otak kamu sendiri. Nah, kalo emang susah banget ngendaliin perasaan pas ketemu sama dia, mending jaga jarak dulu deh sampe perasaan kamu jadi lebih tenang. 

Follow Us On :
Lencana
Kongkow