Home » Kongkow » Tahukah Kamu » 9 MATA PELAJARAN INI PALING DISUKAI OLEH PARA PELAJAR SAAT SEKOLAH.

9 MATA PELAJARAN INI PALING DISUKAI OLEH PARA PELAJAR SAAT SEKOLAH.

- Sabtu, 08 September 2018 | 11:20 WIB
9 MATA PELAJARAN INI PALING DISUKAI OLEH PARA PELAJAR SAAT SEKOLAH.

Meskipun kebanyakan pelajar bakal setuju kalau belajar di kelas itu bikin ngantuk, ngebosenin, susah dan bikin bete, tapi enggak semua pelajaran bikin kamu kayak gitu, lho. Kalau kamu suka sama pelajaran yang diajarkan, kamu pasti akan melewatinya dengan suka cita sampai enggak terasa kalau waktu pelajaran itu telah usai dan harus berganti mata pelajaran. Nah, berikut daftar mata pelajaran yang paling difavoritin sama para pelajar. Walaupun enggak menjamin 100 persen semuanya bakalan setuju, tapi mari kita tengok!

1. Olahraga

Mata pelajaran pertama yang disukai sama para pelajar. Iyalah. pelajarannya seru abis. Main bola sama teman-teman, jogging, senam, dan seabrek kegiatan olahraga lain yang bikin badan jadi bugar. Seru!

2. Pelajaran komputer atau TIK

Mata pelajaran kedua yang disukai pelajar adalah komputer. Hari gini siapa sih yang enggak familiar dan enggak suka belajar komputer? Kalaupun bebas, kamu bisa buka Youtube atau main game sesuka hati. Lumayan sebelum mata pelajaran lainnya datang. Ups!

3. Bahasa Indonesia

Bahasa Indonesia jadi mata pelajaran favorit? kenapa enggak? Selain lebih mudah, kamu bakalan sering dapat cerita-cerita seru dari guru bahasa Indonesia kamu. Tapi, kalau gurunya killer, Loop enggak tahu lagi, deh. Hihihi

4. Bahasa Inggris

Selain bahasa Indonesia, bahasa Inggris juga jadi pelajaran favorit pelajar. Selain belajar bahasa internasional, kalau beruntung, kadang guru menerapkan sistem belajar sambil lihat film. Asyik kan?

5. Kesenian

Paling seru kalau waktunya pelajaran kesenian. Santaiiii banget. Ada yang belajar tari, belajar main alat musik, karawitan hingga melukis. Seru banget!

6. Matematika

Jangan kaget. Matematika itu merangkap jadi mata pelajaran terfavorit dan juga paling membencikan. Apa asyiknya? Tentu saja memecahkan soal matematika yang bikin gemes tapi kalau berhasil, bakalan terasa kepuasan yang hakiki. Mau coba?

7. Biologi

Yang bikin asyik adalah kalau ada praktikum di lab biologi. Pakai jas lab, pakai masker atau kacamata, bawa meja dada dan kertas dan perlengkapan lainnya. Berasa penemu gitu, deh. Pernah meneliti apa saja di lab biologi, Loopers?

8. Sosiologi

Rumpunnya jurusan IPS, nih. Di antara lainnya, sosiologi paling enak buat dipelajari. Hal ini karena bisa banget diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan lebih mudah dipahami. Setuju?

9. Pelajaran kosong!

Ini yang enggak bisa kita enggak setuju. Siapa yang setuju kalau jam kosong adalah pelajaran yang paling di favoritin sama pelajar? Hihihi

Cari Artikel Lainnya