Home » Kongkow » Beasiswa » Beasiswa Sarjana di Tilburg University Belanda

Beasiswa Sarjana di Tilburg University Belanda

- Sabtu, 25 Februari 2017 | 16:00 WIB
Beasiswa Sarjana di Tilburg University Belanda

Tilburg School of Social and Behavioral sciences yang merupakan bagian dari Tilburg University di Belanda menawarkan beasiswa bagi mahasiswa internasional untuk jenjang sarjana. Program ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin menempuh studi pada tahun ajaran 2017-2018.

Beasiswa ini akan diberikan kepada pelamar yang memilih jurusan Global Management of Social Issues. Nantinya, pihak universitas hanya akan memilih empat mahasiswa yang akan menerima manfaat beasiswa ini.

Peraih beasiswa ini nantinya akan mendapat fasilitas menarik berupa tunjangan biaya hidup senilai 10 ribu euro atau Rp141 juta per tahun. Tunjangan akan diberikan selama tiga tahun.

Untuk mendaftar beasiswa ini, pelamar harus telah mendapatkan letter of acceptance (LoA) unconditionally dari kampus.

Pelamar diharuskan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang bagus, dibuktikan dengan sertifikat IELST dan TOEFL. Untuk IELST, skor minimal yang dibutuhkan adalah 6,0 sedangkan TOEFL 80 untuk tes online dan 550 untuk tes berbasis kertas.

Persyaratan lengkap dari beasiswa ini dapat diakses langsung di laman Tilburg University. Pendaftaran dilakukan secara online. Sementara batas akhir pendaftaran beasiswa pada 1 Mei 2017.

Cari Artikel Lainnya