Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Tes Kepribadian: Gambar Mana Yang Paling Memberikan Kesan Menakutkan

Tes Kepribadian: Gambar Mana Yang Paling Memberikan Kesan Menakutkan

- Selasa, 13 Februari 2018 | 17:32 WIB
Tes Kepribadian: Gambar Mana Yang Paling Memberikan Kesan Menakutkan

Jawaban

 

 

  1. Bisa menunjukkan autentisitas diri anda pada orang lain merupakan sesuatu yang mampu membuat anda merasa bahagia. Anda mengekspresikan kebutuhan dan pemikiran anda secara terus-terang. Berhubungan dengan cinta, anda akan menjadi sosok yang menjaga hubungan intens. Sementara saat sedang marah, anda cenderung menjadi pendendam.
  2. Berbagai pengalaman hidup yang anda rasakan secara langsung merupakan sesuatu yang mampu membuat anda merasa bahagia. Anda mengekspresikan kebutuhan dan pemikiran anda dengan cara santai cenderung bercanda. Berhubungan dengan cinta, anda akan menjadi sosok yang setia. Sementara saat sedang marah, anda cenderung tidak sensitif dengan perasaan orang lain.
  3. Waktu yang dapat anda manfaatkan untuk diri sendiri merupakan sesuatu yang mampu membuat anda merasa bahagia. Anda mengekspresikan kebutuhan dan pemikiran anda dengan cara yang logis. Berhubungan dengan cinta, anda akan menjadi sosok yang pengertian. Sementara saat merasa marah, anda cenderung memilih untuk “menghilang” atau menyendiri.
  4. Segala hal yang berhubungan dengan seni merupakan sesuatu yang mampu membuat anda merasa bahagia. Anda mengekspresikan kebutuhan dan pemikiran anda dengan cara yang samar. Berhubungan dengan cinta, anda akan menjadi sosok yang mudah merasa iba. Sementara saat merasa marah, anda cenderung bisa “berubah” melakukan hal yang kurang baik pada orang lain.
Cari Artikel Lainnya